Langsung ke konten utama

My Project "Education"


Hello today I want to make a video on environmental themes,

The theme of my project is, I take the theme of education "reduce waste by using Tumblers & Plastic Bags"

The target audience is the whole community,

My project place is located in "PENDOPO PERURI" 

Why did I choose this theme? Because I was inspired by the BBC INDONESIA video the dangers of using plastic bags, I therefore want to make this video and invite people to follow. Because plastic waste takes 100 years to decompose.

How do I complete this project? I finished by asking my friend for help.

MY VIDEO : https://youtu.be/WrPd3Mk_I9I

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dua Smartphone Android LG ini, di Banderol dengan Sangat Murah

IDCNews.-  LG berkolaborasi dengan Walmart, meluncurkan dua  smartphone   LG L15G dan L16G, dengan banderol yang terbilang sangat murah. Pada umumnya  smartphone  Android murah dibanderol dengan rentang harga tak jauh dari sekitaran   Rp 1.000.000 . Tapi dua jenis  smartphone  buatan LG ini dibanderol jauh di bawah harga tersebut. Tawaran super murah itu diberikan oleh perusahaan ritel Walmart di Amerika Serikat. Harga awalnya sebesar  USD 60  atau sekitar  Rp 800.000 , namun didiskon hingga  USD 10   atau sekitar  Rp 130.000 . walaupun tidak terikat kontrak pembayaran, kedua smartphone  tersebut sama-sama dikunci pada jaringan operator setempat, Tracfone. Sebagai smartphone Android super murah, spesifikasi yang dimiliki keduanya terbilang lumayan. Misalnya, mereka telah menggunakan layar panel LCD dengan resolusi 480x320 piksel. Kemudian ditenagai dengan SoC Qualcomm Snapdragon 200 quad core 1,2...